Infoindo.com
Sportif » All Sport

Andi Mallarangeng Terkesan Lempar Tanggung Jawab
Senin, 06 Februari 2012 | 17:22:28 WITA | 630 HITS

JAKARTA -- Kirsuh PSSI makin meruncing saja. Tapi, Menpora Andi Mallarangeng malah terkesan lempar tanggung jawab. Dia beralasan, FIFA tidak memperbolehkan pemerintah mengintervensi urusan sepak bola.

"Kita serahkan kepada Pak Tono (Tono Suratman, Ketua Koni) untuk menyelesaikannya. Kan kalau pemerintah turun tangan, FIFA tidak senang," kata Andi di sela rapat dengan Komisi X di Gedung DPR, (Senin, 6/2).

Kata Andi, saat ini proses mediasi yang dilakukan Koni terus berlanjut. Pertemuan antara pihak PSSI dan KPSI juga terus dilakukan dengan intensif.

Andi mengakui, dirinya menargetkan kisruh PSSI bisa selesai minggu lalu, tapi ternyata tidak selesai juga. Namun, Koni tidak menyerah. Koni akan terus berusaha.

"Mudah-mudahan segera berhasil," imbuh Andi.

Ditanya soal kongres tahunan PSSI yang sudah digelar KPSI tadi malam, Andi menyatakan itu hanya pertemuan biasa. Kongres PSSI, katanya, hanya bisa dilakukan PSSI sebagai induk organisasi resmi sepak bola Indonesia.

"Indonesia ini negara demokratis. Siapa saja bisa membentuk pertemuan. Tapi kalau sepak bola, itu PSSI dan ke atasnya FIFA," tandas Andi. [dem]


 
Wisata
Travelling | Senin, 24 Februari 2014
Bus Wisata Pemprof DKI Resmi Beroprasi
Bus Wisata Pemprof DKI Resmi Beroprasi JAKARTA - Setelah diuji coba sepekan, bus wisata bertingkat mulai beroperasi, Senin (24/2/2014), di ...
Sportif
All Sport | Jumat, 23 Mei 2014
Garuda Jaya Bungkam Yaman dengan Tiga Gol Cantik
Garuda Jaya Bungkam Yaman dengan Tiga Gol Cantik SLEMAN - Tim nasional Indonesia U-19 tampil gemilang saat menang 3-0 atas Yaman U-19 pada laga ...